Senin, 30 April 2018

Ramadhan Lebih Berkesan Dengan Produktif Menulis

Belum punya rencana di bulan Ramadhan. Ini pilihan terbaik menjadikan Ramadhan Anda lebih berkesan

Tidak terasa sebentar lagi bulan yang dinanti segera hadir di tengah-tengah kita. Apa saja yang sudah dipersiapkan?

Perlu banget ya kita persiapkan segala sesuatunya. Ibaratnya kita seolah akan kedatangan tamu istimewa.

Bulan istimewa ini sering datang dan pergi begitu saja. Tiba-tiba sudah takbiran. Sementara kita belum ngapa-ngapain. Ramadhan berakhir dan kita tidak dapat apa-apa. Ramadhan lewat tapi tidak berkesan.

Mumpung masih belum masuk bulan Ramadhan, baiknya kita siapkan diri dengan cara nambah ilmu tentang Ramadhan, seperti cara puasa yang diterima, tips agar kuat berpuasa, amalan-amalan di bulan Ramadhan, dan siapkan agenda lainnya.

Buat teman-teman yang ingin jadikan Ramadhan ini lebih berkesan, misalnya selama bulan Ramadhan sambil nulis buku supaya saat lebaran sudah siap 1 naskah. Bulan Syawal siap terbit. Ini menyenangkan bukan?

Yuk bikin Ramadhan kali ini berkesan. Tentunya jadi produktif. Tidak cuma jalan-jalan ngabuburit. Mending nambah ilmu dan pahala.

Misalnya, habis shalat 5 waktu lanjut tilawah. Setelah tilawah, nulis buku. Terus dilakukan secara rutin sampai malam takbiran. Dijamin jadi satu naskah.

Tapi bagaimana, gak tau mulai dari mana?

Alhamdulillah sudah ada buku Workbook Ramadhan Produktif sekarang. InsyaAllah step by step-nya akan disampaikan dalam buku ini. Workbook ini akan memandu Anda yang ingin membuat karya selama Ramadhan.

Yuk segera order, karena masa promo akan berakhir 11 Mei 2018, stoknya juga terbatas

Tanya-tanya boleh
Wa 083821691602


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terimaksih telah berkunjung