Selasa, 28 Maret 2017

Nonton Konser Musik

Sebenarnya yang di undang suami, berhubung sekarang tanggal merah, jadi saya dan anak saya Ardaffa ikut ayah menghadiri undangan acara konser musik siswa siswi sekolah JM (Jaguar Music) ke 11 di hotel Ibis Styles cikarang pada tanggal 28 Maret 2017.

Kita tiba di tujuan kurang lebih pukul 08.30 WIB, alhamdulillah karena jalanan lancar. Berhubung acara masih lama jadi yang ada Ardaffa ngantuk, sebenarnya saya juga ngantuk, biar ga ngantuk ya foto-foto lagi deh..

Ngantuk, tiduran dulu

Tibalah acara di mulai, kursi kursi sudah mulai penuh, tinggal yang paling depan masih kosong, kalau duduk di depan mungkin terasa horor, nah ini Ardaffa duduk sendiri paling depan yang paling semangat, kalo saya di belakang. Pembukaan acara di awali dengan menampilkan musik, mungkin oleh guru-guru dari JM. Penampilan mereka cukup membuat penonton terkesan apalagi pada saat salah seorang memainkan biola dan para penonton pun mulai mengambil foto atau video.

Acara pertama, pembukaan.. anak saya duduk paling depan

Setelah pembukaan selesai, di lanjutkan dengan sambutan dari pimpinan/owner JM dilanjut lagi sambutan dari bank BJB, nah Ardaffa mulai gelisah mulai turun dari kursi dan menghampiri saya merengek minta pulang, yah dek... Baru juga mulai.. 

Yah terpaksa ajak ardaffa main keluar dan beli mainan mobil-mobilan di Giant yang kebetulan ada di seberang hotel biar tidak rewel,  setelah itu balik lagi ke hotel dan akhirnya nemenin Ardaffa main mobilan di lobi, meskipun begitu saya tetap dapat menikmati konser musik hanya dengan mendengar saja sambil ngetik tulisan ini di journal.

Luar biasa sekali perform para siswa-siswinya ada yang memainkan gitar, drum, piano, biola dan lain lain, olah vocalnya juga bagus. Banyak lagu yang ditampilkan beberapa yang saya kenal musiknya ada dari Bon Jovi (its my life) celendion (soundtrek titanik), twinkle2 little star dan masih banyak lagi, maaf...kenal lagu, tidak tahu judul.

Solo Drum salah satu siswa JM, keren banget....  Ni ngambil fotonya dari samping, asal dapet... Malu kalo harus lewat depan panggung.. nanti di sangka artis.. he..

Itulah hasil nonton konser musik kali ini, tidak bisa menikmati sepenuhnya, dan kitapun pulang sebelum acara selesai.... Kasian anak sudah kelihatan lelah.. 

3 komentar:

  1. Mungkin bisa ditulis JM itu apa? hehe da ga semua pembaca tahu kayaknya. maap komentar ga penting mungkin

    BalasHapus
    Balasan
    1. Jm singkatan dari jaguar music... Terimakasih sarannya sangat bermanfaat..

      Hapus
  2. Infonya bermanfaat sekali, terimakasih sudah sharing.
    Oh ya, sekedar informasi tambahan, bagi yang membutuhkan Sewa Genset Syncronize Bali untuk keperluan berbagai macam event seperti pesta ultah, pernikahan, pameran, dll. Bisa menghubungi kami Arthur Teknik.

    Untuk baca artikel-artikel terbaru dari kami bisa cek di sini : http://blog.arthurteknik.com/

    BalasHapus

Terimaksih telah berkunjung