Senin, 20 Maret 2017

Lupa-Lupa Ingat

Mungkin terlalu lelah atau kurang tidur atau kurang membaca, atau kurang makan, akhir-akhir ini menjadi banyak lupa, kemarin waktu belanja Di minimarket hampir Semua barang saya kembalikan ke rak, "haduh barang-barangnya semua sudah kadaluarsa" tertera exp date jan 2018, sekarang kan bulan Maret, hampir saya komplain ke pegawai toko, namun untungnya ada suami, karena saya bilang sama suami ko ini kadaluarsa semua, sekarang kan bulan maret 2018, suami cuman bilang "sekarang 2017", jawabnya singkat dan tidak ada tanda-tanda menertawakan, mungkin sudah maklum dengan kekurangan saya yang pelupa.

Saya kaget, "Ooo... Tahun 2017", tapi perasaan sekarang ko tahun 2018, saya jadi bingung sambil membawa kembali barang belanjaan yang saya taruh tadi.

Gimana jadinya kalau tadi saya komplain sama pihak toko... Wah pasti malu berat..

Sekarang jadi inget postingan di tweeter beberapa beberapa minggu yang lalu, ini tweetnya :

Salah ketik tahun

Astagfirullahhaladzim


Apa ada yang pernah mengalami seperti hilang ingatan sewaktu bangun tidur? kalau saya seringnya waktu bangun tidur, saya mencari letak pintu kamar dimana, rasanya ko ga kenal tempat ini, saya tak ingat punya anak atau suami, setelah beberapa saat saya melihat pintu kamar, baru ingat semua... 

Apa ini... Ga ngerti juga... 😁
Ya sudahlah.....

Banyak lupa yang saya alami mungkin karena faktor u kali ya, semakin usia bertambah kalau wanita ingin nya tambah cantik, kulit tambah mulus, rambut makin berkilau hitam, tapi ketika bercermin di luar ruangan, dengan terangnya matahari, terlihatlah kulit yang mulus mulai meninggalkan si pemilik, kecantikan berkurang, kerutan tergaris jelas, rambut hitam perlahan memutih, dan ingatan yang memudar.

Ya namun itulah proses menjadi tua.....
Hadapi dan syukuri...

2 komentar:

Terimaksih telah berkunjung