Selasa, 11 April 2017

Plastisin bekas anak

Tau kan lilin mainan, atau sering di sebut plastisin atau saya dulu waktu kecil nyebutnya malam. Mainan ini memang tak lekang oleh waktu dan sekarang banyak panduan untuk memainkannya, kalau dulu di jual berupa blok-blok kecil, kalau sekarang banyak yang dijual dengan cetakan sehingga tidak bingung mau bikin apa.

Ardaffa juga sekarang lagi senang-senangnya main plastisin, udah berapa ember yang di beli, tentunya bukan ukuran ember yang biasanya tapi yang kecil-kecil imut gimana gitu ya.. 

Kalau sudah main, anteung betuul... Nah ini kalau anak biasanya kan kalau main langsung bikin apa gitu, ancurin lagi, mencampurkan semua warna. kalau warna nya sudah kecampur semua jadi tak menarik lagi untuk di mainkan dan di biarkan begitu saja.

Sayang kan kalau di buang padahal masih bisa dibentuk, kalau udah agak keras bisa di campur air sedikit... dari pada dibuang, lebih baik sekarang mama yang bikin sesuatu dari plastisin bekas ardaffa yang warnanya sekarang sudah cokelat menuju hitam, kalau saya itu kurang suka dengan yang agak detail-detail seperti bikin bunga atau makanan ala jepang yang sekarang lagi hits di instagram.

Taraaaa..... Inilah hasil buatan emaknya ardaffa di sela waktu nunggu ayah pulang... Kebetulan imajinasi saya jatohnya buat senjata, Walaupun akhirnya di ancurin lagi, makanya di foto dulu sebelum jadi gumpalan lagi dan lumayan untuk memenuhi ruang gallery di instagram.

Mungkin nanti jika ada waktu luang pengen bikin senapan laras panjang, tank baja, torpedo, bazoka sama kapal selam palembang :)

Pistol dengan 6 peluru
Granat warna pink

Granat (bom tangan)
Shuriken , kebanyakan nonton naruto dulunya


2 komentar:

Terimaksih telah berkunjung