Jumat, 16 Juni 2017

COMB RIDER


Pasti tahu dengan aktris cantik ini, Angelina Jolie pemeran Lara Croft yang pernah ngehits dengan filmnya pada tahun 2000an yaitu Tomb Rider, yaitu film adaptasi dari permainan video, tapi jangan marah ya, kali ini saya tak akan bahas atau bahkan tak ada hubungannya dengan film tersebut.... Hadeh... "Maafkan".

Saya di sini mau bahas sedikit mengenai sesuatu yang berhubungan dengan rambut, ya rambut yang merupakan mahkotanya wanita (rambut yang ada di kepala) dan sisir merupakan hal yang wajib di miliki, karena fungsinya untuk merapikan rambut agar terlihat rapi, tidak acak-acakan dan tak jarang sisir ini sering di bawa kemana-kemana dan selalu ada di tas wanita. 

Beda halnya dengan saya, walaupun saya wanita, ketika bepergian tidak pernah bawa sisir di tas, meskipun angin kencang yang menerpa, rambut tetap rapi di balik kerudung.. hehehe

Tak hanya wanita lelaki pun sama, perlu sisir untuk merapikan rambutnya, terutama untuk si pesolek yang selalu membawa sisir kecil yang di simpan di saku belakang celana, bisa dibilang sisir lelaki ini di sebut pedangnya lelaki...... 😁 Sekali di keluarkan itu pedang... Beuh... Muncullah rasa PD...  

Kalau bagi saya sisir lumayan penting, bahkan sangat membantu sekali, saya tidak punya banyak sisir, yang penting nyaman di pakai dan tidak tajam, kalau boleh di bilang selain untuk menyisir rambut, juga kadang saya di gunakan untuk menggaruk punggung jika darurat, haduh itu ya kalau punggung lagi gatel kan susah garuknya, garuk pake tangan tidak nyampe, mau minta tolong garukin tak ada yang mau, masa harus gesek-gesek punggung ke dinding... 😁 Kaya beruang aja... Sisir ini memang pilihan yang tepat, kalau udah ngena ke bagian yang gatal.. udah deh meleleh..... 



2 komentar:

  1. hahahahah,, sy blm prnh nonton filmnya tomb rider,, kirain mau bahas review film. Salfok sama foto nya Angelina Jolie..

    BalasHapus

Terimaksih telah berkunjung