Minggu, 26 Februari 2017

Tanggal Merah


Hal yang paling di tunggu oleh seorang istri seperti saya ya hari libur suami dan tanggal merah dikalender, ya berharap akan di ajak jalan-jalan keluar rumah walaupun untuk beli gorengan, tidak perlu terlalu menguras dompet...Witwiwww... Yang penting judulnya "jalan-jalan".

Terkadang kesibukan saya di dalam rumah dalam mengurus pekerjaan rumah dan kesibukan suami di luar rumah dalam rangka menjemput rizki, menimbulkan perbedaan persepsi dalam menanggapi hari libur. Yang selalu di rumah pengen piknik, yang selalu sibuk di luar inginnya istirahat di rumah. 

Ketika melihat suami sedang santai saat hari libur, dan terlihat kurang mood untuk pergi keluar, Saatnya minta bantuan si kecil nih, saya bisikin ke anak " bilang sama ayah pengen jalan-jalan ". Wah kalau dengar kata jalan-jalan, anak saya langsung semangat 45 nyamperin ayahnya dan merengek minta jalan-jalan.

Yes berhasil, sang ayah luluh juga hatinya dan akhirnya kita jalan-jalan keluar deh. Ya terkadang siasat itu memang di butuhkan dan seorang anak kadang menjadi penolong sang ibu untuk menyampaikan sesuatu yang tak bisa di sampaikan karena takut di tolak. Ga apa-apa yang penting happy dan rumah jadi aman dan damai, tidak harus ada piring yang jadi korban.

Happy weekend.. jangan lupa bahagia

2 komentar:

Terimaksih telah berkunjung