Minggu, 25 Maret 2018

Sinopsis Buku Diary Garputala

Judul       : Diary Garputala
Penulis    : Ustad Nasrullah
Penerbit   : KMO Indonesia
Halaman  : 226 halaman
Ukuran    : 23 X 15 cm
Cover      : Soft Cover
Berat       : 350 gr

SINOPSIS :

Ketika nabi Adam as terbujuk rayuan iblis, maka saat itu manusia mulai menghadapi masalah-masalahnya.

Ketika Habil dan Kabil diminta berkurban dan akhirnya Kabil membunuh Habil karena Allah memilih kurban yang diberikan oleh Habil.

Ketika nabi Nuh mulai meluruskan umatnya yang menyembah berhala dan akhirnya semua dihanyutkan oleh banjir, bahkan anak dan istrinya.

Dan hari ini pun kita bergumul dengan masalah-masalah yang kita hadapi.

Sejatinya masalah (atau yang dalam buku Diary Garpu Tala lebih sering disebut sebagai tantangan), akan selalu ada bahkan sampai akhir hayat.

Benar apa yang dikatakan oleh para motivator bahwa tantangan hidup dihadirkan untuk mendewasakan. Begitu juga Nabi mengatakan bahwa rezeki yang datang akan selalu didahului dengan ujian-ujian hidup.

Namun, sering kali manusia lupa dengan hal di atas. Oleh karena itu, buku Diary Garpu Tala ini dihadirkan. Bagaimana agar tantangan hidup bisa kita hadapi dengan tenang dan nyaman. Bahkan tantangan hidup yang kita hadapi berubah menjadi kejadian yang indah dan menyenangkan.

Buku ini dibuat dalam tujuh bab yang ringan. Bahasa yang digunakan adalah bahasa sehari-hari, sehingga siapa saja yang membacanya ia akan merasakan sebuah perjalanan yang menyenangkan.

Dalam buku ini, disisipkan juga beberapa kisah yang sudah melakukan ilmu Garpu Tala yang akan membuat kita semakin lebih meyakini ilmu ini dan ingin segera merasakan keajaibannya.

Yang paling unik dari ilmu ini adalah selain masalah kita menjadi lebih ringan dan tentram, Allah langsung memberikan solusinya. Semoga buku ini memberikan manfaat untuk Anda dan pembaca lainnya.

bit.ly/WLBukuGarputala

bit.ly/bukukmo

Jadi buku ini ditulis dengan tujuan membantu masyarakat Indonesia agar bisa memecahkan masalah sendiri dengan menggunakan AL-Quran yaitu dengan metode garpu tala. Dalam buku ini dijelaskan secara rinci tentang metode garpu tala dan cara yang benar melakukan garputala, tak hanya itu, disertakan juga beberapa kisah orang yang telah berhasil menemukan solusi sehingga mencapai ketenangan batin.

Bagi yang ingin segera mempraktekkan ilmu yang ada didalamnya klik bit.ly/bukukmo atau klik  bit.ly/WLBukuGarputala saya siap membantu buku ini sampai ditangan anda.

Saran saya lebih baik memesan lebih sari satu, karena biasanya bagi yang sudah mengenal ilmu ini akan bersemangat untuk berbagi atau menyebarkan ilmu garpu tala, baik kepada keluarganya atau bagi temannya yang sering curhat permasalahan hidup.

*buku tidak tersedia di toko buku, hanya dijual online


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terimaksih telah berkunjung