Rabu, 17 Januari 2018

Berburu Cokelat di Februari

Saya gak anti coklat lho, entah kapan hari yang dianggap sebagian orang sebagai hari Valentin yang jatuh di bulan Februari mendatang selalu berhubungan dengan coklat dan hadiah, mungkin coklat itu manis tapi ada juga yang agak pahit yang sepet juga ada, tapi selalu enaklah yang namanya cokelat tapi tetep halal yang nomor satu, halal dan toyib juga ajib. 😁

Mungkin ga salah juga ya kalau memanfaatkan momen bulan Februari untuk berburu cokelat seperti halnya berburu dodol cina pada saat menjelang perayaan Imlek, atau berburu ketupat, kue kaleng, orson pada saat lebaran, ya lumayanlah karena diskonnya menggoda buat ngeborong beberapa cokelat sebagai persediaan cemilan keluarga, maksudnya cemilan buat saya, he... maklum yang jarang piknik biasanya rentan terkena stress jadi butuh peredam emosi.

Saya memang tidak merayakan Valentin tapi di bulan Februari kenapa kok harga cokelat berbagai merek dan jenis banyak yang kena diskon bahkan banting harga termasuk bonus yang menyertai seperti beli satu cokelat gratis satu cokelat, biasanya sih yang banyak sekali diskonnya ada di supermarket yang di dalam mall.

Mudah-mudahan bulan depan kebagian beli cokelat, pengalaman saya beberapa tahun yang lalu, sempat gak kebagian cokelat, pas datang ke supermarket semua cokelat di rak-rak etalase kosong melompong tak tersisa satu biji pun, yang ada hanyalah daftar harga dan diskon yang bikin ngiler, padahal masih awal hari, mungkin yang beli juga punya alasan yang sama, berburu yang murah dan bukan untuk hadiah valentin mungkin untuk di jual kembali di lain hari, kan lumayan banget ya.

Ya namanya juga jalan-jalan ke supermarket, gak dapat cokelat akhirnya beli yang lain yang ada rasa-rasa cokelatnya,  ya gimana dong suka sekali sama yang namanya cokelat, kamu juga pasti suka cokelat kan !! 😁

Gambar : minta dari google.com


2 komentar:

  1. Aku jg paling suka beli coklat pas februari, bkn karna mau rayain valentine tp karna diskonnya itu loh hehehe

    BalasHapus

Terimaksih telah berkunjung