Sabtu, 21 Oktober 2017

Yuk Bikin Pesawat Bareng Eyang Habibie

Siapa yang tidak mengenal sosok yang telah berjasa bagi Negeri kita tercinta, beliau pernah membuat pesawat, pernah menjabat sebagai menteri, penasehat, wakil Presiden dan sampai akhirnya menjabat sebagai Presiden Republik Indonesia yang ke 3 dan kemudian dengan politiking, kekuatan hegemoni dari luar akhirnya segala yang beliau upayakan dan cita-citakan akhirnya runtuh, ya beliau adalah Bapak BJ. Habibie yang selalu humble dan penuh harapan.

Beliau lebih senang di panggil eyang Habibie karena kini usianya menginjak 81 tahun, namun di usianya kini semangatnya masih mendidih dan bercita-cita tinggi,

Beliau memiliki kecintaan yang luar biasa terhadap bangsa ini, beliau berkeinginan yang sangat dalam untuk rakyat indonesia agar berdikari (berdiri di atas di kaki sendiri), beliau bercita-cita sebelum meninggal dunia ingin memberi warisan yang terbaik bagi Bangsa ini yaitu ada pesawat karya sendiri yang di terbangkan di negeri ini dan visi beliau sangat besar yaitu ingin menjadikan perusahaan milik bangsa ini berskala nasional dan internasional sehingga negara lain bisa membeli pesawat dari Indonesia, pesawat yang di gagas dan dirancang beliau di beri nama R80, bahkan kini prototipe-nya sudah ada, lisensi, izin juga sertifikasinya sudah ada, tentunya bukan hanya sekedar membuat pesawat, kita bisa keluar dari kungkungan kehidupan kapitalistik yang di setir oleh asing, beliau ingin mengajak semua generasi milenial untuk bangkit.

Kenapa namanya R80, R adalah Regular sedangkan 80 adalah jumlah seat-nya, karena pesawat akan di buat dari jumlah kursi mulai dari 80 maka setelah itu akan berkembang menjadi industri yang lebih besar lagi.

Untuk membuat pesawat memang memerlukan biaya yang tidak sedikit maka beliau ingin mewujudkannya dengan cara gotong royong.

Konsepnya, "Kita yang bikin, kita yang urunan, dan kita juga yang pakai."

Keren banget! Dan konsep ini pertama di dunia! Kapan lagi kita bisa bikin pesawat bareng beliau?

Bisa-bisa saja beliau mewujudkan R80 melalui tangan investor atau cara lainnya. Tapi beliau sengaja memilih pendekatan gotong-royong.

Coba baca ini >>https://m.KitaBisa.com/MotivatorIndonesia

Sepertinya Anda semakin penasaran untuk ikut terlibat. Menariknya, dengan donasi minimal Rp100.000, maka foto donatur akan ditampilkan di badan pesawat R80! Wow! Lagi-lagi yang seperti ini pertama di dunia!

Yuk ikut donasi, berapapun jumlahnya, bagi anda yang berpikir kenapa juga harus ikut donasi, apa hubungannya dengan saya, sehari-hari juga naik angkot paling banter juga naik bis, coba bayangkan sejenak anda ikut berkontribusi memajukan bangsa, ikut membangunkan semangat bahwa kita bisa, apalagi sekarang sudah banyak perusahaan nasional yang di kuasai asing. Kapan lagi kita berbuat baik bagi negeri ini, jangan biarkan Bapak Habibi bekerja sendirian, mari kita ikut membantu, setiap kebaikan yang anda lakukan maka akan berbuah kebaikan pula.

Kita bisa... Yess

Ya, Indonesia bisa! mari kita sebarkan inspirasi dan kebanggaan ini. Mari beritahu teman, saudara dan orang-orang di sekitar kita.

Sumber :
Chanel telegram Ippho santosa      
Chanel telegram audio magnet rezeki ust. Nasrullah

https://www.google.co.id/search?q=bj+habibie


2 komentar:

Terimaksih telah berkunjung