Minggu, 23 Juli 2017

Ratu Sehari


Ini sebuah kisah nyata yang di alami wanita sekali seumur hidupnya dan banyak pula yang mengidamkannya, ini merupakan hal yang menjadi awal perjuangan untuk melanjutkan hidup, kalaupun mengalaminya lebih dari sekali, rasanya tak akan pernah sama.

Bukan bohong dan bukan khayalan tapi ini benar terjadi, kala itu seorang Princess berubah menjadi seorang ratu, dimana segala sesuatu serba dilayani, pekerjaan yang dia kerjakan ditunda sementara waktu, kemudian di pilihkan pakaian yang sangat bagus, didandani oleh sang ahli rias dan hanya duduk di singgana menunggu sang raja yang akan segera datang, ya namanya juga jadi pengantin jadi wajar kalau hati berbunga-bunga dan merasa menjadi seorang Ratu, tapi sayangnya cuman jadi Ratu sehari saja, namun ada juga yang menjadi Ratu untuk beberapa hari ya tergantung berapa lama prosesi adat dan kebiasaan.

Setiap Ratu memiliki kisahnya tersendiri, ada yang tetap merasa menjadi ratu, ada yang merasa berubah menjadi Cinderella, ada yang berubah menjadi nenek sihir bahkan ada yang menjadi buih di lautan atau yang lainnya dan setelah perubahan tersebut jangan berharap kembali menjadi Princess, karena tidak mungkin.

Ternyata yang menentukan nasib sang Ratu adalah partner hidupnya yaitu sang Raja pasangannya sendiri, karena laki-laki adalah Raja dan tetap seperti itu tetap menjadi Raja selamanya, apa bukan Raja namanya kalau mengidamkan memiliki banyak selir... Hehehe....

Hai bang aja, jadikanlah dia  sebagai ratu mu sepanjang hayatnya, perlakukan sama sewaktu ketika awal-awal pernikahan .......

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terimaksih telah berkunjung