Minggu, 18 November 2018

Menanggung Utang Miliaran Rupiah

Utang Keliling Pinggang, Kepala Pusing Seratus Keliling

-  Penghasilan 3 juta, utang 100 juta

-  Modal bisnis 100 juta, rugi 1 milyar

-  Mengumpulkan dana umat ratusan juta, menanggung utang miliaran rupiah

Ada yang seperti itu?

Atau yang sedang membaca tulisan ini malah manggut-manggut karena memang keadaan di atas SERIBU PERSEN sama plek ketiplek dengan keadaan Anda sekarang?

Selamat !!!

Berarti Anda adalah orang yang beruntung dengan membaca dan melihat tulisan ini,

Kenapa?

Karena yang nenulis buku ini juga pernah mengalami hal-hal AJAIB yang #MengujiKeimanan di dalam kehidupannya.

Bayangkan saja baru dalam hitungan belasan hari menikah, sudah harus MENANGGUNG UTANG 7,7 Miliar, yang padahal uang tersebut tidak dia pakai, ambil apalagi makan. 7,7 Miliar itu DIBAWA KABUR oleh orang yang mengaku TEMAN.

Karena orang yang menulis ini pernah membangun BELASAN usaha sendiri, mulai dari mengambil alih tempat kursus, jualan kripik pedas, ceker setan bahkan SOK-SOKAN membuat peternakan dan hewan ternaknya MATI SEMUA.

Selamat,

Loh ... kok selamat ???

Ya benar, SELAMAT !!!

Karena dengan membaca tulisan ini dan MENGANGGUK dengan cepat, berarti Anda memang HARUS SEGERA memesan buku #MelawanKemustahilan miliknya Dewa Eka Prayoga, yang sudah berkali-kali jatuh, bangkit, rugi, untung, rugi buanget, untung buanget bahkan nyawanya hampir diambil MALAIKAT MAUT , tetapi dengan KEYAKINAN dan KEPASRAHANNYA menapaki jalan takdir Allah, kang Dewa mampu melewati semuanya.

Jadi ...

Kalo masih mau dibuat TERCENGAN, MENANGIS, MERINGIS atau TERTAWA akibat semua pengalaman dan cerita kehidupan yang di tuangkan di dalam buku #MelawanKemustahilan ini, ada baiknya Anda SEGERA hubungi 083821691602 atau klik bit.ly/bukukmo

Btw sebetulnya saya juga punya amanah (utang) ya alhamdulillah sih kalau bayar ya lancar-lancar aja, tapi kesel nyicilnya lama, belum lagi kalau tidur rasanya inget terus gak nyenyak. Namun saya yakin bisa menyelesaikan amanah secepatnya.

Amanah yang saya tanggung memang tak sebesar hutangnya kang Dewa Eka Prayoga, namun saya yakin setelah membaca buku ini akan ada banyak inspirasi dan motivasi yang bisa menguatkan saya dan keluarga.

Dalam hidup, sering kali kita bertemu dengan masalah-masalah yang terkadang membuat kita berpikir kenapa Allah ngasih masalah ini ke kita?

Sering kali kita sudah berusaha untuk menyelesaikan masalah tersebut, namun kita merasa tidak yakin bahwa masalah ini bisa diselesaikan. Pada titik inilah tanpa disadari kita telah mulai kehilangan iman. Naudzubillah...

Sering kali kita mengakui bahwa Allah Maha Besar. Tapi tanpa sadar kita mengerdilkannya.

Sering kali kita mengatakan bahwa Allah Maha Kaya. Tapi sesering itu pula kita mempertanyakan kekayaan-Nya dengan tidak yakin bahwa Allah akan menyelesaikan masalah finansial dan kehidupan kita.

Sering kali kita berkata Allah Maha Pengasih Maha Penyayang, tapi sesering itu pula kita meragukan kasih sayang-Nya.

Karena ketidakyakinan kepada Allah ini lah justru masalah tidak pernah selesai. Padahal sejatinya masalah didatangkan sesuai dengan takarannya. Masalah didatangkan agar kita punya alasan untuk bergerak, berusaha. Disinilah peran penting masalah. Dia hanya didatangkan agar Allah bisa ngasih jalan keluar.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terimaksih telah berkunjung